Jelly Gamat QnC Khasiatnya

Jelly Gamat QnC Khasiatnya - Jelly Gamat QnC adalah Ramuan Ekstrak Tripang yang diproses secara alami sehingga cocok untuk pencegahan maupun perawatan kesehatan luar dan dalam tubuh. Kandungan Gizinya terdiri dari Protein Asam Amino Esensial, berfungsi memperbaiki Jaringan Sel rusak dan pembetukan Antibodi. Sebagai Suplemen Makanan maupun dioleskan pada kulit, berguna untuk penyembuhan luka.

 
INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QJG " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Jelly Gamat QnC atau Sea Cucumber Jelly adalah obat herbal alami ini terbuat dari ekstrak gamat emas atau teripang laut berjenis Golden Stichopus Variegatus dengan bentuknya yang mirip jeli, seperti madu, namun tidak manis. Diolah dengan menggunakan teknologi modern hingga dihasilkan produk Jelly Gamat herbal yang terbukti baik untuk kesehatan.

Penggunaan Gamat sebagai obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah digunakan sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat Langkawi, yaitu masyarakat yang tinggal disebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Air gamat digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki dan diminumkan pada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan. Saat itu, air Gamat masih diolah secara tradisional dengan warna yang tidak menarik serta berbau tidak sedap.

Jelly Gamat QnC berfungsi sebagai anti inflamasi/peradangan dan mengurangi rasa nyeri. Gamat dikenal juga mempunyai kemampuan analgesik (anti nyeri) dengan efek 3 kali lebih kuat dibandingkan analgesik kimiawi. Karena sifatnya yang alami Jelly Gamat QnC ini dapat mengobati penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Jelly Gamat QnC Berdasarkan hasil penelitian, teripang laut atau gamat ini diketahui mengandung Protein sebesar 86,8%, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 serta Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel (regenerasi sel) didalam tubuh dengan sangat cepat.

Karena mengandung Kolagen yang cukup besar, gamat jelly juga dapat dikonsumsi untuk memperhalus kulit, mengurangi hingga menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, kerutan wajah dan bekas operasi.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun telah membuktikan bahwa gamat dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun dalam, melancarkan peredaran darah dengan cara mengurangi penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, membantu penyembuhan arthritis, diabetes melitus hingga hipertensi. 

Berikut adalah beberapa fungsi Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat QnC yang berguna bagi tubuh :
  • Protein sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.
  • Colagen adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang
  • Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat. Jelly Gamat QnC Khasiatnya
  • Glukosamin & Kondroitin Sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
  • Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  • Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.
Teripang juga mengandung kandungan yang dinamakan “Cell Growth Factor” yang berguna untuk meregenerasi sel di tubuh manusia sehingga bagian manapun dari tubuh yang sakit, akan diregenerasi selnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total. Serta kandungan Gamapetide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 
Secara umum, Jelly Gamat QnC Khasiatnya adalah untuk membantu penyembuhan penyakit luar juga penyakit dalam, seperti obat maag akut, asam lambung, kolesterol, luka bakar, luka pasca operasi, dll. Serta menjaga tubuh dari berbagai penyakit.
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QNC
Rp. 155.000,-/botol

Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

SPESIAL DISKON

Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

DISKON UTAMA

Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-
 

"Pesan banyak akan jauh lebih hemat"
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC

Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QJG seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QJG + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QJG biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 
Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.
Post By : Jelly Gamat QnC Khasiatnya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jelly Gamat QnC Khasiatnya"

Posting Komentar