Cara Alami Obati Gondongan

Cara Alami Obati Gondongan - Gondongan dalam bahasa medis dikenal dengan istilah mumps. Gondongan ini merupakan suatu penyakit infeksi virus yang mengenai salah satu kelenjar ludah (terletak di area pipi), sehingga salah satu sisi wajah akan membesar. Penyakit ini sangat menular melalui air liur, misalnya berbicara dengan penderita, menggunakan peralatan makan bekas penderita, dan lainnya.

Cara Alami Obati Gondongan
Penyakit Gondong atau dalam dunia kedokteran dikenal sebagai parotitis atau Mumps adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah.

Penyebab Gondongan

Cara Alami Obati Gondongan - Penyakit ini disebabkan oleh virus Mumps yaitu virus berjenis RNA virus yang merupakan anggota famii Paramyxoviridae dan genus Paramyxovirus. Terdapat dua permukaan glikoprotein yang terdiri dari hemagglutinin-neuraminidase dan fusion protein. Virus Mumps sensitive terhadap panas dan sinar ultraviolet.


Gejala Gondongan

Gejala dari gondongan adalah:
  • Pembengkakan pada pipi
  • Demam
  • Nyeri otot dan sendi
  • Tidak nafsu makan
  • dan lain-lain
Sebenarnya penyakit ini tidak berbahaya (karena virus ini biasanya akan sembuh sendiri dalam waktu 1-2 minggu), namun memang terkadang dapat menyebabkan komplikasi misalnya pembengkakan testis (pada laki-laki) dan pembengkakan indung telur (pada wanita). Selain itu, masih ada beberapa komplikasi lain, namun komplikasi-komplikasi ini jarang terjadi.
Jelly Gamat QnC Obat Herbal Gondongan Untuk Anak dan Dewasa Ampuh
Obat Gondongan Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit gondongan secara TUNTAS serta ALAMI.

Komposisi jelly Gamat QnC:
  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural 
Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat 
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai. 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC 

Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC

Jika Anda berminat mencoba Obat Gondongan Untuk Anak dan Dewasa Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK GGQ seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ GGQ + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode GGQ biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 
Terimakasih telah berkunjung serta memberikan kepercayaan anda untuk melakukan pembelian obat Jelly Gamat QnC di tempat kami yang mana berkhasiat mengobati gondongan pada anak secara alami, ampuh dan nyaman tanpa efek samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

http://gamatqncjelly.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-cara.html


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Obati Gondongan"

Posting Komentar