Cara Alami Obati Hipertiroid

Cara Alami Obati Hipertiroid - Hipertiroid merupakan kondisi dimana terjadinya kelebihan produksi atau overaktif pada kelenjar tiroid yang menyebabkan terjadinya pembentukan hormon toksin yang terlalu banyak. Produksi hormon tiroksin yang terlalu banyak akan menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh.

Cara Alami Obati Hipertiroid

Berikut jenis hormon tiroid yang dimaksud:
  • Tiroksin (T-4) dantriodotironin (T-3). Kedua jenis hormon ini berfungsi untuk  mengatur metabolisme lemak dan karbohidrat, suhu tubuh, ritme jantung, serta produksi protein. 
  • Hormonkalsitonin. Berfungsi untuk mengatur kadar kalsium dalam darah.
Meskipun hipertiroid umumnya menyerang mereka yang berusia antara 20-40 tahun; namun dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat menjangkit siapa saja, tidak peduli tua maupun muda. Karenanya, jangan anggap sepel kondisi yang satu ini sebab gangguan pada kelenjar tiroid terbukti dapat memengaruhi metabolisme tubuh, pernapasan, detak jantung, sistem saraf, berat badan, hingga suhu tubuh.
Penyebab Hipertiroid
Dalam hal ini, Hipertiroid dapat disebabkan oleh: 
  • Penyakit Graves.
  • Tumor.
  • Ketidak seimbangan hormon (Pemasukkan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid -Pengeluaran yang abnormal dari TSH/Thyroid Stimulating Hormon).
  • Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid).
  • Pemasukkan yodium yang berlebihan. 
Memiliki hormon tiroid terlalu banyak dapat membuat banyak hal dalam kecepatan tubuh Anda. Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat, memiliki detak jantung yang cepat, berkeringat banyak, atau merasa gugup dan moody. Atau bisa saja anda Anda tidak memiliki gejala sama sekali, yang terdeteksi pada saat melakukan Pemeriksaan kesehatan.

Tanda dan Gejala Hipertiroid

Anda mungkin tidak memiliki gejala sama sekali. atau:
  • Merasa gugup, murung, lemah, atau lelah.
  • Tangan tremor/bergetar, jantung berdetak cepat, atau Anda mungkin memiliki masalah pernapasan.
  • Panas dan berkeringat atau memiliki kulit gatal, merah dan hangat. 
  • Buang air besar lebih banyak dari biasanya.
  • Rambut rontok.
  • Turun berat badan meskipun Anda makan sama atau lebih banyak dari biasanya.
Jelly Gamat QnC - Obat Alami Hipertiroid

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal kesehatan yang multi-khasiat mengobati berbagai penyakit, baik untuk penyakit kronis atau non kronis secara alami dengan bahan utama terbuat dari ekstrak teripang emas, salah satunya adalah Hipertiroid dengan aman tanpa efek samping yang membahayakan.

Teripang Emas atau Golden Stichopus Variegatus merupakan salah satu spesies teripang yang paling banyak kandungan nutrisinya daripada jenis teripang lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan manusia. Teripang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lain) serta 50 jenis kandungan aktif biologi.

Salah satu keunggulan Obat Hipertiroid Jelly Gamat QnC untuk mengobati Hipertiroid adalah kandungan “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang regenerasi dan pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga pulih kembali. Jelly Gamat juga mengandung 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, yang kesemuanya membantu dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit Hipertiroid.

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit hipertiroid secara TUNTAS serta ALAMI.

Komposisi jelly Gamat QnC:
  • Teripang Emas
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural 

INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat QnC
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai. 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC

Jika Anda berminat mencoba Obat Hipertiroid Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK GGQ seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ GGQ + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode GGQ biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 
Terimakasih telah berkunjung serta memberikan kepercayaan anda untuk melakukan pembelian obat Jelly Gamat QnC di tempat kami yang mana berkhasiat mengobati Hipertiroid secara alami, ampuh dan nyaman tanpa efek samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂

Post By : Jelly Gamat QnC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Obati Hipertiroid"

Posting Komentar